‘’Autocad Building Competition” HMTS

Eko Prasetyo juara 1 memenangkan Lomba Kreativitas Mahasiswa (LKM) 2017 ‘’Autocad Building Competition” bertemakan Create Your Creativity, dari Program studi Teknik Arsitektur UNNES. Disusul Juara 2 oleh Bangkit Elang Refar Santoso program studi Teknik Sipil UNNES dan Unsani Luthfiana dari Program Studi Teknik Arsitektur sebagai juara ketiga. Juara 3. Autocad Building Competition diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil Universitas Negeri Semarang. Acara perlombaan ini diselenggarakan pada tanggal 18 November 2017 yang diikuti oleh mahasiswa/i se-Semarang.

Keberhasilan ketiga mahasiswa/i dalam Lomba Kreativitas Mahasiswa (LKM) 2017 “Autocad Building Competeiton” tidak lepas dari dukungan keluarga, kerabat, teman, dan seluruh dosen jurusan teknik sipil yang mendukung dan mendoakan kelancaran dan kesuksesan anak didiknya. Semoga keberhasilan mereka dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi mahasiswa lain.

Wakil Dekan III FT Unnes Dr.Wirawan Sumbodo, M.T. menyambut baik keberhasilan Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil yang telah berhhasil menyelenggarakan lomba tersebut. Diharapkan pada tahun 2018 HMTS bisa menyelenggarakan LKM dalam lingkup yang lebih luas lagi seperti tingkat Jateng.